Sunday, September 8, 2013

Kata Kata Bijak

kata bijak mario teguh berkata didalam acara tersebut, bahwa sesungguhnya tak ada yang spesial saat memilih jodoh, sama layaknya kita menentukan rumah, mobil, juga sama layaknya kita menentukan makanan yang menyehatkan. cuma jodoh efeknya panjang, dikarenakan di antara kekeliruan terbesar didalam hidup ini yaitu salah meyakini orang.



kata+bijak

didalam perihal ini mario teguh juga menghimpitkan bahwa pola hidup di kota-kota besar dapat mempersempit diri seseorang untuk jadi pribadi yang damai serta jatuh cinta dikarenakan kedamaian. tetapi apabila seseorang sukar mendapatkan orang buat dia cintai, maka perihal yang perlu dia kerjakan yaitu memperbaiki diri sendiri didalam hidupnya agar lebih gampang didatangi oleh cinta.


kata bijak mario teguh yang sangat mutlak pada tema ini yaitu pada ungkapannya perihal kewenangan nasib yang sudah diserahkan oleh tuhan pada manusia. dengan perihal itu, maka tiap-tiap orang semestinya dapat mengambil yang paling baik dari kewenangan tersebut.


mario teguh berkata bahwa ada satu ketentuan, wanita baik-baik untuk pria yang baik-baik, wanita yang keji untuk pria yang keji, sesaat apabila ada yang berkata saya wanita baik-baik, mengapa berpasangan dengan lelaki yang keji ?, maka jawabannya yaitu seperti berikut :


pertama : dia mesti lakukan introspeksi, bahwa dia mesti melakukan perbaikan diri. keluhan seseorang tentang pasangan, barangkali tambah baik dihentikan. bila seseorang jadi pasangannya tidak menghormatinya, maka jadikanlah diri jadi orang yang pantas dihormati. dengan perihal ini, maka didalam perihal ini ada sesuatu hukum, yakni wanita terhormat dapat dipasangkan dengan pria terhormat.


ke-2 : kata keji dapat artinya orang baik, namun membiasakan dirinya disiksa, itu sudah berlaku keji pada diri sendiri. dikarenakan wanita yang paling baik serta yang sangat pantas untuk dimiliki, tidak dapat dimiliki, dikarenakan wanita itu amat mandiri, kuat, tegas, serta tak lagi barangkali seorang lelaki berani sembarangan memperlakukannya.


maka jadilah sebagai orang-orang yang menentukan untuk jadi yang berwenang didalam kehidupannya. menentukan dengan baik, lantas mengambil keputusan dengan baik, maka dapat dipantaskan pergaulan yang baik didalam perjumpaan, didalam jalinan serta apalagi didalam pernikahan yang baik.
thumbnail
Judul: Kata Kata Bijak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kata kata :

2 comments:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH RINGGO BERKT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI MBAH RINGGO DI 085-205-213-777










    SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA MBAH RINGGO BERKT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI MBAH RINGGO DI 085-205-213-777

    ReplyDelete
  2. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 11 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker a
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66
    - PERANG BACCARAT
    - PERANG DADU
    - BD QQ (Games Terbaru)

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^

    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarata
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercayaa
    * Live chat yang Responsive
    * Mensupport semua jenis bank lokal dan tersedia deposit via OVO, DANA, LINKAJA, GO-PAY dan PULSA TELKOMSEL


    Contact Us
    Website SahabatQQ
    WA 1 : +6281210795428
    WA 2 : +855889110527
    Telegram 1 :+6282144447401
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    Agen Domino99

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz